Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

LaFerrari Hanya untuk Konsumen Loyal

Panduan Pembeli

LaFerrari Hanya untuk Konsumen Loyal

TANGERANG – Loyalitas konsumen menjadi salah satu aspek terpenting bagi Ferrari, dan LaFerrari diciptakan untuk konsemen setia mereka.

Dalam acara perayaan ulangtahun ke-70, Ferrari menghadirkan secara khusus produk ikonik mereka. Dan ini adalah LaFerrari Aperta yang hanya diproduksi sebanyak 209 unit dan telah habis terjual.

Hypercar hybrid ini ternyata memang diproduksi untuk konsumen-konsumen pilihan Ferrari di seluruh dunia. Sebelum diproduksi, Ferrari telah menawarkan produk ini kepada konsumen pilihan tersebut.

“LaFerrari merupakan brand yang paling eksklusif dan selalu diproduksi dalam jumlah terbatas. Hanya konsumen pilihan dari Ferrari pusat yang berhak memiliki produk-produk LaFerrari,” tutur Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Produsen mobil sport yang memiliki markas utama di Maranello, Italia ini ternyata selalu memberikan perhatian lebih kepada konsumennya di seluruh benua. Data-data konsumen tersebut selalu diperbaharui guna melakukan proses seleksi.

Ferrari memiliki kriteria tersendiri untuk dapat memasukkan konsumen ke dalam daftar pelanggan pilihan. Beberapa kriteria tersebut yaitu konsumen yang tidak pernah menjual mobil Ferrari miliknya, loyal terhadap brand Ferrari dengan selalu berpartisipasi di setiap acara global, punya beberapa mobil ikonik Ferrari dan adanya ikatan emosional.

Jika konsumen tersebut dapat memenuhi kriteria tersebut, mereka menjadi orang pertama yang mendapatkan perlakuan khusus dari Ferrari. Perlakuan khusus tersebut yaitu memiliki peluang lebih besar dan mendapatkan penawaran pertama kali mengenai produk-produk terbaru serta eksklusif dari Ferrari.

“Banyak sekali konsumen Indonesia yang menanyakan dan ingin membeli LaFerrari. Namun yang bisa memutuskan hanyalah Ferrari pusat karena LaFerrari sangatlah spesial,” tutup Arie. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang