Lada Perlihatkan Versi Produksi Xray

Mobil Baru

Lada Perlihatkan Versi Produksi Xray

TOLYATTI - Pabrikan asal Rusia AvtoVAZ telah resmi mengenalkan versi produksi model Lada Xray. Model ini berwujud crossover compact lima-pintu yang menyasar kalangan anak muda.

Konsep mobilnya diperlihatkan terlebih dulu oleh dua konsep pada tahun 2013 dan 2014. Nah, versi produknya mengenakan perubahan pada desain di lampu belakang, roda serta desain body dengan gaya baru.

Lada XRAY akan tersedia tiga mesin bensin yakni mesin kapasitas 1.6-liter yang akan datang dalam dua versi tenaga: 106 Hp dan 114 Hp, sedangkan mesin kapasitas 1.8-liter akan menghasilkan 122 Hp. Mesin-mesin ini dibantu transmisi manual lima-percepatan.

Pabrikan menawarkan interiornya dengan layar sentuh 7". Pengendara pun bisa memainkan jari-jarinya di setir berkat tersemat audio control steer. Ketika masuk kabin, Anda akan melihat automatic climate control, electric mirror. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual