Kumho Tire dan Yokohama Perkuat Kerjasama

Berita Otomotif

Kumho Tire dan Yokohama Perkuat Kerjasama

SUTTON – Kin Chang-kyu, CEO Kumho Tire, mengumumkan bahwa pihaknya akan semakin memperluas kerjasama dengan Yokohama Tire Corporation. Saat ini Kumho tengah berusaha untuk menyediakan ban kepada Yokohama pada tahun ini.

Kesepakatan ini akan memberikan kesempatan Kumho untuk meningkatkan pemanfaatan pabrik di Cina di saat wacana Amerika akan mengenakan bea anti-dumping pada semua ban yang dibangun di Cina.

Kumho baru saja mengumumkan pabrik mereka akan pindah ke Nanjing pada tahun 2016. Pabrik tersebut akan dilengkapi dengan teknologi dan peralatan cangih namun tetap ramah lingkungan dan akan fokus pada pembuatan ban high-end. Kumho percaya daya saing produk-produk mereka dapat bertahan di antara ketatnya persaingan.

Perjanjian yang dilakukan antara Kumho dan Yokohama ditandatangi pada November 2013 lalu. Kerjasama ini membawa kedua perusahaan tersebut bergabung khususnya dalam penelitian dan pengembangan produk-produk generasi baru. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual