Kuartal Pertama, FIFGroup Danai Pembiayaan Hingga Rp 10,67 Triliun

Berita Otomotif

Kuartal Pertama, FIFGroup Danai Pembiayaan Hingga Rp 10,67 Triliun

JAKARTA – PT Federal International Finance atau PT FIF mengumumkan total pembiayaan yang telah disalurkan pada kuartal pertama tahun ini meningkat jika dibandingkan periode sama tahun lalu.

Pada kuartal pertama tahun ini, PT FIF berhasil menyalurkan total pembiayaan mencapai Rp 10,67 triliun. Jumlah tersebut meningkat sebesar 10,65 persen dibanding periode yang sama tahun lalu dengan raihan 9,65 triliun.

Selain melakukan pengumuman terkait perfoma perusahaan, PT FIF juga mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan pergantian Presiden Direktur. Posisi yang sebelumnya diisi oleh Suhartono ini kini diisi oleh Margono Tanuwidjaja.

“Sesuai dengan tema di Hut FIFGroup ke-28 tahun ini, kami ingin terus melayani untuk membawa kehidupan lebih baik bagi masyrakat Indonesia,” ungkapnya siang hari tadi.

Tak hanya itu, PT FIF pun mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil mencatatkan hasil baik pada tahun 2016 lalu. Selama satu tahun kemarin, mereka berhasil meraih pendapatan sebesar 9,48 triliun atau naik dari capaian tahun 2015 yang hanya meraih Rp 8,46 triliun. Sementara total pembiayaan perusahaan naik 13,21 persen dari Rp 28,81 triliun pada tahun 2015 menjadi 32,62 triliun pada tahun 2016.

Perolehan tersebut tidak lepas dari terobosan yang dilakukan oleh FIFGroup seperti peluncuran Digital Application Form, Safari (Satu FIFGroup Bagi Negeri) sebuah mobile channel FIFGroup dan Mentimun, e-commerce pertama milik FIFGroup. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual