Kualitas Servis Garda Oto Raih Penghargaan

Berita Otomotif

Kualitas Servis Garda Oto Raih Penghargaan

JAKARTA – Asuransi Astra berhasil mendapatkan penghargaan Service Quality untuk produk Garda Oto yang masuk dalam kategori asuransi mobil.

Service Quality Award adalah penghargaan hasil kerja sama majalah Service Excellence dengan Carre – Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre-CCSL) yang diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri yang memenuhi kriteria memiliki dan mengoperasikan service center baik contact center maupun walk in center sebagai critical contact service antara pelanggan dengan perusahaan.

Penghargaan ini telah melalui serangkaian riset kepada lebih dari 3.000 responden di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang pada Januari – Maret 2015 dengan tujuan mengukur persepsi pelanggan. Para responden diwawancarai langsung dengan menggunakan metode riset interview face to face. Hasil dari riset disebut Service Quality Index (SQI). SQI dibentuk dari dua dimensi, yaitu Perceived Service Quality (PSQ) atau persepsi pelanggan terhadap service yang mereka nikmati dan Perceived Service Value (PSV) atau persepsi pelanggan mengenai kesetaraan uang yang mereka keluarkan dibandingkan dengan service yang mereka nikmati.

Ini adalah kali kedelapan Asuransi Astra mendapatkan penghargaan ini, “Penghargaan ini artinya Asuransi Astra masih diakui sebagai perusahaan yang memiliki pelayanan yang baik. Ini sejalan dengan visi Peace of Mind kami dimana kami ingin semua layanan, termasuk contact center, lebih mendekatkan dan memberikan value lebih dari perusahaan kepada pelanggan,” ungkap Teddy P. Utomo (Chief Operating Officer Asuransi Astra [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support