KTM Duke 390 Indonesia Bebas Recall

Berita Otomotif

KTM Duke 390 Indonesia Bebas Recall

JAKARTA – KTM Indonesia menyatakan bahwa produknya Duke 390 tidak tersangkut masalah recall seperti yang terjadi di Eropa.

KTM Eropa belum lama ini mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka harus memanggil kembali (recall) unit Duke 390 di pasaran. Hal ini dilakukan karena beberapa unit yang telah diuji ditemukan lampu depan motor tersebut bermasalah.

KTM Duke 390 berpotensi untuk mengalami mati lampu depannya secara tiba-tiba. Maka pilihan recall untuk unit tersebut tidak bisa dihindari guna memberikan kenyamanan bagi konsumen setianya.

KTM Duke 390 juga telah dipasarkan di Tanah Air melalui PT Penta Jaya Laju Motor. Menanggapi pemasalahan recal terhadap salah satu produknya, Kristianto Gunadi selaku Presiden Direktur KTM Indonesia mengatakan unitnya aman dan bebas dari recall.

“Masalah lampu depan yang mati mendadak ini sudah ditangani dengan baik di Eropa. Mereka melakukan upgrade software dengan menggunakana diagnostic tool yang terjamin kinerja dan keamanannya. KTM Duke 390 untuk Indonesia telah menggunakan software baru tersebut jadi tidak akan bermasalah,” ujar Kristianto.

Di Indonesia, KTM Duke 390 saat ini dijual dengan harga Rp 99,9 juta. Tidak hanya menyediakan unit motor, KTM Indonesia juga terus meningkatkan fasilitas purna jual, dengan menambah jaringan dealer dan bengkel di berbagai daerah.

Dengan mengusung desain street fighter, KTM Duke 390 merupakan motor yang tengah mendapat perhatian di kalangan pecinta kendaraan roda dua di Indonesia. Terlebih harga kompetitif yang ditawarkan oleh KTM Indonesia membuat motor ini banyak menarik minat konsumen.

KTM Duke 390 menggunakan mesin berkapasitas 373,2cc satu silinder berpendingin cairan. Motor ini diyakini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 43 hp dengan torsi sebesar 32 Nm. Untuk pengereman, motor ini telah dilengkapi sistem ABS yang menjamin keamanan penggunanya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual