KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso di Tangerang

Berita Otomotif

KTB Resmikan Diler Mitsubishi Fuso di Tangerang

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan diler Mitsubishi Fuso terbaru mereka yang berada di Kabupaten Tangerang.

Diler ini beoperasi dibawah PT. DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja dan mengambil lokasi di Kampung Keramat RT.12 RW.03, Sumur Bandung, Kabupaten Tangerang.

Diharapkan diler Mitsubishi Fuso tersebut mampu menunjukkan kesiapan KTB dalam mendukung Euro 4 yang hendak diberlakukan pemerintah.

“Pemerintah telah menerapkan regulasi terkait akses truk di pusat kota khususnya di Jakarta. Sesuai dengan peraturan pemerintah ini, pembukaan diler Mitsubishi Fuso oleh PT. DIPO International Pahala Otomotif Balaraja memudahkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan,” ungkap Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Dealer Mitsubishi Fuso

Diler ini dibangun di atas lahan seluas 4.167 m2 dengan luas bangunan 1.834 m2 yang telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Luasnya diler tersebut diperlukan guna memberikan pelayanan yang lebih maksimal pada pelanggan mengingat lokasinya terbilang sangat strategis.

Di area bengkel, diler ini dibekali dengan fasilitas 4 stall perawatan yang mampu menangani 26 unit per hari untuk perbaikan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso.

Dealer Mitsubishi Fuso

Diler DIPO Internasional Pahala Otomotif Balaraja juga melayani konsumen yang hendak mengaktifkan fitur Runner Telematics.

Selain itu, mereka juga memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian Colt Diesel dan uang muka murah untuk semua unit Mitsubishi.

Mitsubishi Fuso cukup gencar dalam memperluas jaringan diler dan bengkel resminya. Hal ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah soal penerapan standar emisi Euro 4 terhadap seluruh kendaraan bermesin diesel.

Terlebih saat ini Mitsubishi Fuso masih menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,6% di level nasional sepanjang 2021 (Januari – Agustus).

Perluasan jaringan tentunya menjadi sesuatu yang sangat penting, karena dengan semakin banyaknya fasilitas, maka akan memudahkan KTB untuk melayani pelanggan. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar