KTB Berikan Diskon Hingga 40% untuk Perawatan Truk Fuso

Berita Otomotif

KTB Berikan Diskon Hingga 40% untuk Perawatan Truk Fuso

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) memberikan beragam diskon untuk paket perawatan hingga 40%.

Diskon ini diberikan mulai bulan September hingga November 2020 dalam event Fuso Clinic Carnaval. Setidaknya ada tiga paket perawatan yang bisa dipilih oleh pelanggan dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Berikut adalah daftar paket yang ditawarkan.

  • Paket Serbu : Paket Tune Up, Paket Ganti Oli Mesin, Ganti Oli Transmisi dan Paket Ganti Oli Differential (berlaku di Bulan Oktober 2020)
  • Paket Kokoh : Paket Axle Shaft, Paket Brake V/C/A, Paket Kingpin  (berlaku di Bulan Oktober 2020)
  • Paket Terang : Paket Baterai (berlaku di Bulan November 2020)

Fuso Clinic Carnaval adalah sebuah event yang dilaksanakan mulai dari akhir September sampai dengan November 2020, mencakup semua area di Indonesia. Total, akan ada sembilan virtual event yang akan diselenggarakan.

Event pertama dilaksanakan pada 29 September 2020 bersama dengan Diler PT Bosowa Berlian Motor. Ketika itu, event dilangsungkan untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur seperti Papua, Ambon, Maluku dan NTT.

Selain memberikan diskon perawatan, KTB akan berbagi pengetahuan terkait, produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail. Kemudian konsultasi layanan purna jual seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purna jual. Fuso juga akan memberikan pelatihan khusus untuk pelanggan.

Setiap pelanggan akan didukung oleh fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso, seperti dealer resmi, Truck Center 24/7 non-stop, Mobile Workshop, Parts Depo, Konsinyasi Spare Part, 2S Fleet Workshop dan juga Pelatihan. Diharapkan semua fasilitas layanan purna jual Mitsubishi Fuso dapat membantu bisnis konsumen agar tetap beroperasi meski di tengah situasi pandemi.

Kegiatan ini harus dilakukan KTB karena mereka sadar bahwa pandemi mengharuskan pelaku industri menyesuaikan cara komunikasi dengan pelanggan. KTB juga melakukan banyak penyesuaian komunikasi, memanfaatkan pendekatan digital untuk tetap melayani pelanggan. Di sinilah KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan agar armada bisnis pelanggan selalui dalam kondisi prima, meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare part. [Ari/Adi]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar