Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Krama Yudha Tiga Berlian Motors Beri Bantuan Pada SD di Anyer

Berita Otomotif

Krama Yudha Tiga Berlian Motors Beri Bantuan Pada SD di Anyer

ANYER - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia melakukan kegiatan sosial dengan melakukan perbaikan sekolah di Anyer, Banten.

Perbaikan sekolah ini termasuk dalam kegiatan “We Care We Share” yang sudah dilangsungkan sejak 2010. Dalam kegiatan We Care We Share yang ke-12 kali ini, KTB memberikan bantuan berupa perbaikan fasilitas sekolah seperti perbaikan gedung sekolah, pagar dan gerbang sekolah, kursi dan meja belajar, dan berbagai perbaikan fasilitas lainnya di SD MI Mathlaul Anwar Sadatani, Anyer, Banten.

“Donasi Perbaikan Sekolah ini diharapkan memberikan kontribusi untuk menunjang kegiatan belajar siswa, serta menambah keceriaan dan semangat untuk lebih giat belajar,” jelas Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Ia juga berharap, dengan kegiatan ini menunjukkan kepedulian KTB terhadap pendidikan di Tanah Air khususnya pada pendidikan dasar.

Tak hanya memberikan bantuan perbaikan sarana dan prasarana, KTB juga melakukan beberapa kegiatan di sekolah tersebut. Di antaranya adalah bermain sambil belajar bersama dalam rangkaian kegiatan permainan edukatif. Hal ini dilakukan untuk memberikan semangat baru bagi anak-anak khususnya untuk lebih giat dalam mencapai cita-cita mereka. 

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Manajemen KTB tapi juga beberapa karyawan sebagai volunteer, serta didukung oleh salah satu authorized dealer KTB yang ada di Serang – Banten. Dengan total sebanyak 30 orang volunteer, KTB berupaya memberikan keceriaan dan mendukung kemajuan masa depan anak-anak SD ini agar menjadi lebih baik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang