KTB Adakan Pelatihan untuk Konsumen Mitsubishi Triton

Berita Otomotif

KTB Adakan Pelatihan untuk Konsumen Mitsubishi Triton

SENTUL – Medan off-road bukan rute yang mudah untuk dilalui, tapi tidak buat Mitsbushi Triton. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia mencoba mengeksplorasinya lewat  “Triton Family Gathering”.

Dalam kegiatan ini, konsumen diberikan pengetahuan dan pemahaman atas prinsip safety driving terutama pada medan off-road dan memaksimalkan fitur 4x4 yang terdapat pada Mitsubishi Triton. Selain itu, peserta juga mendapatkan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara off-road dan 4x4.

Rifat Sungkar dan SmartDrive diundang oleh PT KTB sebagai pembicara utama dalam kegiatan yang dilangsungkan pada 12 November ini. Kegiatan ini pun berhasil mengundang sedikitnya 60 pengguna Mitsubishi Triton dari wilayah Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat.

“KTB menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Tujuannya agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi dan medan jalan,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT.KTB.

Ini adalah acara ‘Triton Family Gathering’ pertama di tahun 2016 ini. sebelumnya, acara serupa telah dilangsungkan pada tahun 2009. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tiga wilayah di Indonesia hingga Maret 2017. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual