Krushter Kunjungi Pabrik Achilles

Berita Otomotif

Krushter Kunjungi Pabrik Achilles

JAKARTA - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, produsen ban Achilles dan Corsa menerima kunjungan dari Komunitas Kaskus Rush Terios (Krushter) di pabrik mereka.

Kegiatan yang bertajuk ‘Krushter Plant Tour 2016’ ini diorganisir oleh Krushter chapter Jawa Barat-DKI-Banten (Barkiten). Acara ini jg menjadi wadah informasi serta edukasi, khususnya ban kendaraan bermotor mulai dari produksi, pengenalan atas jenis/varian ban, hingga perawatan dari ban itu sendiri.

Dalam acara ini, anggota Krushter diajak untuk menyimak proses produksi ban Achilles & Corsa, mulai dari pengolahan compound (bahan dasar ban), pencetakan ban dan proses finishing produk. Dalam hal ini, tim Technical Support memberikan penjelasan kepada para member tentang alur produksi dari tiap-tiap fase tersebut.

Selain berwisata, anggota Krushter juga melakukan berbagai kegiatan seperti Diskusi Produk oleh Bapak Iwan (Technical Support), yang mencakup dari mulai pemilihan jenis ban menurut fungsi, ukuran ban ideal serta perawatan ban.

“Besar harapan kami bahwa kerjasama antara Krushter dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk dapat terjalin pada masa depan, dalam bentuk berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh kedua belah pihak. Apresiasi kami haturnkan pula kepada para anggota yang telah turut serta dalam kegiatan ini,” ungkap Genta, Humas Kruster chapter Barkiten. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual