Konser Musik Klasik Jadi CSR Toyota

Berita Otomotif

Konser Musik Klasik Jadi CSR Toyota

TANGERANG – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meyelenggarakan konser musik klasik dalam rangka memperingati 45 tahun eksistensinya di Indonesia.

Konser musik ini akan menampilkan penyanyi opera dan simfoni orkestra kelas dunia bertajuk Toyota Classic Concert 2016. Gelaran seni musik ini merupakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) TAM, dan bertepatan dengan Toyota Eco Yoth (TEY) ke-11.

“Toyota tidak hanya menghadirkan produk dan teknologi, tapi kami berupaya untuk selalu berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan Indonesia,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM dalam sambutannya.

Artikel bersambung dibawah

Dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota mengajak masyarakat untuk menyaksikan konser amal. Di mana hasil penjualan tiket akan disumbangkan seluruhnya pada sekolah yang memenangkan program TEY.

“Harapannya kami bisa mengumpulkan uang sebesar Rp 1,5 miliar yang akan disumbangkan kepada sembilan sekolah pemenang Toyota Eco Youth,” jelas Henry

Bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, TCC 2016 rencananya digelar pada 29 Oktober mendatang. Konser musik klasik ini bertemakan "Singphony" dan akan menghadirkan Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia.

Selain itu, konser ini juga menampilkan opera terkenal seperti Turandot, Carmen, La Traviata, Madame Butterfly. TCC 2016 juga didukung oleh pianis Singapura, Pamela Tan-Nicholson, dan violis Vasco Vassilev yang merupakan Art Director TCC 2016.

"Harga tiketnya berkisar antara Rp1,5-3 juta. Penjualan tiket bukan saja ada di booth di GIIAS 2016, tapi juga bekerjasama dengan beberapa tempat seperti kiostix.com per hari ini. FX Mall, Lippo Mall Puri, Mall Artha Gading, serta tiket.com dan Gotix mulai minggu depan," sebut Rouli Sijabat, Public Relation manager TAM.

Menurutnya, terdapat lebih dari 1000 kursi pada TCC 2016. Meskipun target tiket tidak tercapai, Toyota tetap berkomitmen untuk menyumbangkan dana yang sudah direncanakan sebelumnya. [Dew/Ari}

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual