Konser Mobil Suzuki di 35 Kota

Berita Otomotif

Konser Mobil Suzuki di 35 Kota

JAKARTA - Suzuki kembali mendekatkan diri ke konsumen dengan menyelenggarakan acara khusus akhir pekan lalu. Tema yang diusung yakni 'joint exhibition' yang serentak diselenggarakan di 35 kota di seluruh Indonesia. Acara tersebut sekaligus memperkenalkan dua produk teranyarnya, yaitu Suzuki Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury.

Pertama kali, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury diperkenalkan pada ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Karimun Wagon R GS secara resmi diperkenalkan pada 18 September 2014, disusul APV New Luxury pada 20 September 2014 sebagai varian teranyar dari keluarga APV.

Suzuki kemudian melanjutkan rangkaian program perkenalan produknya melalui acara Media Test Drive. Dengan mengusung tema ’Stylish and Luxurious Driving’, acara test drive bersama awak media nasional hadir dengan menawarkan konsep yang berbeda dan menarik.

Dalam satu hari, para awak media diajak merasakan performa dua mobil yang berbeda (Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury), namun tetap dengan benang merah yang sama, yaitu kemewahan atau Luxurious. Pengaplikasian konsep yang berbeda tersebut bertujuan untuk mengeksplorasi lebih jauh kemewahan yang dimiliki tiap produk.

Melanjutkan konsep menarik tersebut, Suzuki kini mengaplikasikan konsep yang sama pada acara joint exhibition. Dengan benang merah ‘kemewahan’ pada Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, joint exhibition kali ini tampil menarik. Nuansa kemewahan Karimun Wagon R GS berpadu dengan aksen mewah nan elegan dari  APV New Luxury.

Hadir dengan  tagline dengan tagline  “My S.U.P.E.R Style”, Karimun Wagon R GS merupakan pilihan tepat bagi para keluarga muda dan masyarakat perkotaan yang modern akan kendaraan dengan tampilan mewah dengan beragam fitur berkualitas. Sedangkan, APV New Luxury  hadir mengusung tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)”, menghadirkan beragam kelebihan yang lebih istimewa mulai dari tampilan eksterior, interior dan penggunaan fitur – fitur terbaru, seperti Rear Monitor Camera pada Inside Mirror.

“Pada pameran bersama kali ini,  Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan. Selain itu, melalui exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki, terutama setelah diperkenalkan pada ajang The 22nd IIMS 2014. Kami berharap melalui event ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT SIS. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support