Konsep Subaru Impreza 5-door Mulai Menggoda

Berita Otomotif

Konsep Subaru Impreza 5-door Mulai Menggoda

TOKYO – Lupakan masalah pajak yang melanda distributor resmi Subaru di Indonesia. Karena jika Anda tergiur untuk memiliki all-new Subaru Impreza setelah menyimak berita ini.

Subaru Impreza 5-door concept dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015 dengan menampilkan bagian depan Wide (Lebar) dan Low (rendah), bumper berotot, grille heksagonal, serta sepasang lampu LED.

Bagian samping dan belakang mobil pun terpahat untuk meningkatkan aerodinamika dan kesan maskulin. Fender belakang terlihat besar dan berotot. Sementara motif lampu kombinasi belakang mirip seperti lampu-utama.

Sosoknya memiliki panjang 4,400 × lebar 1,880 × tinggi 1,440 mm, dengan wheelbase 2,670 mm. Rodanya dibungkus oleh karet hitam berukuran 235/40 R19.

Hingga kini Fuji Heavy Industries sebagai produsen mobil-mobil Subaru belum mengungkap mesin konsep Subaru Impreza 5-door concept. Kami memastikan mesinnya tetap mengandalkan Boxer dan dilengkapi oleh AWD. [idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual