Konsep Crossover Misterius Nissan Kian Nyata

Mobil Baru

Konsep Crossover Misterius Nissan Kian Nyata

RIO DE JANEIRO - Konsep crossover Nissan lambat laun semakin nyata. Rencanannya model belum bernama itu bakal mejeng di Sao Paulo Motor Show 2014 (dimulai 28 Oktober).

Nissan resmi memperlihatkan mobil misterius ini pertama kali pada 14 Oktober 2014 (Baca: All-New Nissan Juke Mengintip Akhir Bulan Ini?). Saat itu, sketsanya belum terlalu menyentak. Namun kali ini, mobil konsep itu semakin bisa dirasakan.

Dari foto kedua ini terlihat jelas grille V seperti model-model Nissan saat ini seperti Nissan X-Trail, Murano, dan March. Siluet mobil itu sepintas tampak sporty berkat  roof rail.

Sementara bagian lampu depan tampak berbeda dari model Nissan lain. Nissan seperti memperkental karakter crossover petualang pada mobil konsep terbarunya itu.

Belum ada kabar nama mobil tersebut. Tapi santer diberitakan jika itu adalah desain baru dari Nissan Juke.

Penasaran dengan mobil itu. Tunggu detail dan spesifikasi lengkap mobil itu di Mobill123 dari pameran mobil Sao Paulo Motor Show 2014. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual