Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsep Chevrolet Aveo Ganas

Berita Otomotif

Konsep Chevrolet Aveo Ganas

DETROIT - SEMA Show selalu menjadi pusat perhatian para penggila modifikasi dan mobil performa di dunia. Dan untuk SEMA Show 2014, Chevrolet akan memamerkan beberapa konsep modifikasi mobil.

Salah satunya adalah Chevrolet Sonic (Aveo) Performance Concept. Dikatakan oleh Chevrolet bahwa mobil berkelir hijau ini diganjar mesin, rem, dan suspensi performa tinggi.

Tentunya sisi eksterior Chevrolet Aveo Performance Concept tidak lupa dibuat lebih agresif dengan berbagai aksesori warna putih: cincin lampu-utama, lampu belakang, sekeliling grille, spoiler belakang, tutup kaca spion samping, roda alumunium 17".  Aksesori-aksesori lainnya berupa pedal-pedal sport, karpet mats, door sill. Para pemilik dapat memasang semua aksesori di dealer.

Untuk urusan performa, Chevrolet memasang Performance Stage Kit agar mesin 1.4-liter turbo menghasilkan tenaga lebih besar sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Sementara suspensinya diracik oleh Chevrolet Performance agar 'ramah' dengan lintasan balap. [Idr]
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang