Konsep Chevrolet Aveo Ganas

Berita Otomotif

Konsep Chevrolet Aveo Ganas

DETROIT - SEMA Show selalu menjadi pusat perhatian para penggila modifikasi dan mobil performa di dunia. Dan untuk SEMA Show 2014, Chevrolet akan memamerkan beberapa konsep modifikasi mobil.

Salah satunya adalah Chevrolet Sonic (Aveo) Performance Concept. Dikatakan oleh Chevrolet bahwa mobil berkelir hijau ini diganjar mesin, rem, dan suspensi performa tinggi.

Tentunya sisi eksterior Chevrolet Aveo Performance Concept tidak lupa dibuat lebih agresif dengan berbagai aksesori warna putih: cincin lampu-utama, lampu belakang, sekeliling grille, spoiler belakang, tutup kaca spion samping, roda alumunium 17".  Aksesori-aksesori lainnya berupa pedal-pedal sport, karpet mats, door sill. Para pemilik dapat memasang semua aksesori di dealer.

Untuk urusan performa, Chevrolet memasang Performance Stage Kit agar mesin 1.4-liter turbo menghasilkan tenaga lebih besar sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Sementara suspensinya diracik oleh Chevrolet Performance agar 'ramah' dengan lintasan balap. [Idr]
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual