Komunitas Wuling Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

Berita Otomotif

Komunitas Wuling Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

JAKARTA – Wuling Club Indonesia (WLCI) melakukan serah terima bantuan sembako kepada Yayasan Yatim Piatu & Duafa Ma’had Tahfidzul Qur’an Al-Hasyimiah (08/05). Donasi tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan Ramadhan Care 2021 yang digelar Wuling Motors (Wuling) dan Forum Wartawan Otomotif (Forwot).

Hal ini didasari oleh kepedulian WLCI terhadap masyarakat yang membutuhkan dukungan pangan, khususnya anak-anak yatim piatu, bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

“Saat ini, kita masih berada di situasi yang terbilang sulit di tengah belum berakhirnya pandemi Covid-19. Harapan kami, donasi ini dapat memberikan manfaat kepada anak yatim piatu yang menerima serta memberikan dorongan semangat untuk kehidupan yang lebih baik,” jelas Bayu Firmansyah selaku Presiden WLCI.

WLCI berkolaborasi dengan Wuling menyumbangkan sebanyak 100 paket bahan makanan pokok, kepada Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah, Kabupaten Bogor. Bantuan ini diharapkan bisa mendukung kebutuhan pangan anak-anak yatim piatu beserta pengurus yayasan.
Komunitas Mobil Wuling

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan pengurus dan anggota WLCI ke perwakilan pengurus Yayasan dan anak yatim piatu. Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah melalui perwakilannya, Ustad Deden menyampaikan apresiasinya kepada WLCI dan Wuling.

“Kami segenap pengurus dan anak-anak di Yayasan Yatim Piatu & Du'afa Ma'had Tahfidzul Qur'an Al-Hasyimiyah, mengucapkan terima kasih kepada WLCI dan Wuling Motors, atas dukungan moral serta bantuan donasi yang diberikan kepada kami. Bantuan ini memberikan dorongan semangat bagi kami untuk tetap kuat dan bangkit melewati masa sulit selama pandemi ini,” tutur Ustad Deden.

Kegiatan donasi WLCI kepada anak-anak yatim ini merupakan bagian dari rangkaian Ramadhan Care 2021 yang digagas oleh Wuling di bulan puasa tahun ini. Inisiatif ini adalah bentuk kepedulian Wuling yang bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam program ini, Wuling bekerjasama dengan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) dan tiga komunitas resminya untuk melakukan aktivitas sosial pemberian bantuan pangan dalam beberapa kesempatan berbeda di pekan yang sama. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar