Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Trailblazer Indonesia Berikan Donasi ke Korban Gempa Lombok

Berita Otomotif

Trailblazer Indonesia Berikan Donasi ke Korban Gempa Lombok

JAKARTA – Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) menempuh jarak lebih dari 2.000 km untuk touring pulang – pergi dari Jakarta ke Banyuwangi. Mereka menyempatkan diri pula ke Lombok untuk memberikan donasi bagi para korban gempa.

Touring tersebut, menurut Chevrolet dilakukan oleh TBZI pada 16 – 23 Agustus kemarin. Adapun tajuk dari kegiatan ini adalah ‘Trailblazer Explore Banyuwangi 2018’.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme teman-teman komunitas pecinta Chevrolet yang secara rutin mengadakan kegiatan dan melibatkan kendaraan Chevrolet. Dukungan seperti inilah yang turut serta membangun merek Chevrolet dan menunjukkan besarnya kepercayaan terhadap produk-produk kami,” jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director PT. General Motors Indonesia.

Secara total, TBZI menempuh total jarak 2.445 km sejak berangkat hingga kembali lagi ke Jakarta melewati jalur lintas Jawa. Selama touring, para anggota komunitas mengunjungi beberapa tempat wisata favorit di Banyuwangi seperti Baluran dan jalur off-road yang cukup menantang di Merubetiri.

Dalam perjalanan pulang, TBZI melewati Gunung Ijen, lanjut ke Madiun, mampir di Bluder Cokro, hingga akhirnya tiba di Jakarta. Dandi Birdy, Ketua Umum Komunitas Trailblazer Indonesia, juga memanfaatkan momentum Touring Trailblazer Explore Banyuwangi ini untuk menyeberangi selat dan mengunjungi pulau Lombok untuk mengirimkan bantuan secara langsung kepada korban gempa.

 “Kegiatan touring ini merupakan agenda rutin dan penting dalam mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar sesama anggota. Tak hanya untuk meningkatkan kecintaan para anggota terhadap kendaraan Chevrolet Trailblazer, kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan apresiasi akan keindahan alam dan mengangkat budaya serta pariwisata lokal. Melalui perjalanan ini, ketangguhan dan performa Traiblazer telah terbukti, dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri terhadap produk Chevrolet,” tandas Dandi. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang