Komunitas R15 United Melebur Dengan Motorave

Berita Otomotif

Komunitas R15 United Melebur Dengan Motorave

JAKARTA – Komunitas sepedamotor Yamaha YZF-R15 yang menamakan diri R15 United, merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus melebur dengan MRC (Motorave) menjadi R15 MRC (Motorave) United (24/09).

Dengan diikuti lebih dari 2000 biker, berbagai kegiatan yang bertujuan untuk menguatkan persatuan dan pengembangan kreativitas ini dihelat di Mandiri tower Cibubur. Tidak hanya itu, tercatat 237 klub motor dari pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok ikut meramaikan kegiatan.

“Melalui acara ini persatuan dan persahabatan terbangun, sekilas representasi keragaman anak-anak negeri kita, semuanya terpuaskan berkat kerjasama tim," ucap Hosea Sanjaya, pengagas acara bikers lintas batas.

Acara dimulai dari markas MRC Jakarta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dimana ratusan pemilik motor Yamaha R15 riding bareng menuju Mandiri Tower Cibubur. Kumpul-kumpul di MRC Jakarta sendiri ditujukan untuk menjemput anggota dari luar daerah.

“Sebagai klub motor R15 United Jakarta merasa bersyukur acara ini terselenggara lancar dan sangat meriah. Acara ini dihadiri lintas batas bikers, membuat kami para bikers belajar berorganisasi, membangun solidaritas, menjadi lebih kreatif lagi,” ucap Herry, Ketua Pelaksana.

Berbagai acara seperti panggung musik dan seni, kontes modifikasi motor, potong tumpeng, siraman rohani, berbagi kasih bakti sosial, penyerahan plakat serta penyerahan 1 unit motor sebagai doorprize menjadi bagian dari acara. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual