Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Komunitas Lamborghini Kumpulkan Artis untuk Galang Dana

Berita Otomotif

Komunitas Lamborghini Kumpulkan Artis untuk Galang Dana

JAKARTA - Lamborghini Club Indonesia akan menggelar kegiatan amal bertamakan "Lamborghini Club Indonesia Black Tie Gala Dinner" di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, hari ini (12/3/2015).

Menariknya, kegiatan amal ini mengajak sejumlah arti papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Syahrini, Tompi, pengguna mobil super lain dan sejumlah tamu undangan berkocek tebal. Total ada sekitar 400 tamu undangan dari berbagai kalangan.

LCI juga mengundang tamu dari luar negeri untuk meramaikan kegiatan amal ini. Dari acara ini, Lamborghini Club Indonesia menargetkan dana terkumpul di atas Rp 1 miliar.

Kemudian dana tersebut akan disumbangkan ke tiga yayasan terpilih bidang pendidikan dan kesehatan (Yayasan Kanker Jakarta, Yayasan Pansophia dan Putra Sampoerna Foundation).

"Kami bangga bisa mengadakan acara ini. Karena untuk pertama kalinya kami mengadakan kegiatan charity dalam skala besar, dan diharapkan dana bisa terkumpul selanjutnya diberikan kepada yang berhak mendapatkannya," kata Lal De Silva, President of Lamborghini Club Indonesia di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Kamis (12/3/2015) sore. Pada acara ini juga bertepatan dengan hari jadi LCI ke-6.

Adapun dana yang didapat dari hasil kegiatan ini berasal dari penjualan meja sebesar Rp 50 juta dan lelang barang berharga seperti tas. Sementara itu Tompi, selaku Head of Charity di LCI sudah memberikan dua hasil karya foto untuk dilelang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang