Komplain Pertama Pemilik Jeep Renegade

Berita Otomotif

Komplain Pertama Pemilik Jeep Renegade

DETROIT - Jeep Renegade mengalami masalah kualitas. SUV compact asal Amerika itu dikomplain para pemiliknya karena ada korosi di bawah bodi mobil. Terjadinya korosi diduga karena proses coating tidak sempurna.

Keluhan ini datang dari para pemilik Jeep Renegade yang tergabung dalam forum jeeprenegade di AS. Mereka kebanyakan mengeluh tentang pekerjaan yang buruk yang dilakukan di bagian bawah bodi mobil.

Mengutip Autoevolution, ramai-ramai komplain dari pemilik ini bisa dibilang pertama kali terjadi sejak mobil ini diluncurkan pada 2014.

Mereka menilai proses coating terlalu terburu-buru sehingga menyebabkan kelembaban dan cepat korosi. Selain itu pengingkat bodi ke chassis juga tidak diperiksa dengan baik.

Pemilik menjelaskan harusnya bagian tersebut tidak rusak dalam jangka waktu lama. Komplain ini juga terjadi di beberapa negara pemasaran Jeep Renegade. Tapi hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Fiat Chrysler Automobiles. Jeep Renegade diproduksi di dua pabrik (Italia dan Brasil). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support