Kompetisi e-Sport Berhadiah Ayla di Daihatsu Urban Fest Surabaya

Berita Otomotif

Kompetisi e-Sport Berhadiah Ayla di Daihatsu Urban Fest Surabaya

SURABAYA – Daihatsu Urban Fest 2019 hadir di Surabaya untuk menemani anak-anak muda ‘Kota Pahlawan’ selama akhir pekan. Satu suguhan menarik di festival ini adalah kejuaraan e-Sport berhadiah utama mobil pada babak finalnya nanti di Jakarta.

Daihatsu Urban Fest, menurut keterangan resmi, merupakan salah satu strategi merek asal Jepang ini untuk mendekati kaum milenial. Program ini berisi aktivitas-aktivitas hiburan bertema kekinian yang dapat dijadikan ruang bagi anak muda mengekspresikan diri.

Sejauh ini, Daihatsu Urban Fest sudah mampir ke Yogyakarta, Makassar, Bandung. Surabaya menjadi kota keempat yang mereka sambangi.

Daihatsu Urban Fest bakal meramaikan akhir pekan Surabaya pada 8 – 10 November. Lokasi yang dipilih adalah Ciputra Mall.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah kompetisi games e-sport championship. Game AoV (Arena of Valor) yang sedang digandrungi generasi muda diperlombakan.

Mereka yang berminat ikut game AoV ini akan diajak bertarung secara grup di kota masing-masing. Kemudian pemenang di setiap kota akan terus ditantang hingga babak final di Jakarta untuk memperebutkan hadiah utama, yakni 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Selain hadiah mobil, tersedia juga hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah untuk setiap pemenang di kota masing-masing.

Tidak hanya kompetisi AoV yang ramai peminat, hiburan lain yang dihadirkan Daihatsu Urban Fest juga menawarkan hadiah menarik. Seperti kompetisi berfoto di beberapa titik yang disediakan dengan mengusung tema program dari Daihatsu semisal Daihatsu Setia, Terios 7 Wonders, Daihatsu Dress Up Challenge, Daihatsu Astec Open, dan Daihatsu Fun Day.

Daihatsu Urban Fest masih akan hadir satu kali lagi di kota Jakarta, tepatnya Mall Kota Kasablanka, pada tanggal 6 – 8 Desember 2019.

"Kami berharap Daihatsu Urban Fest menjadi salah satu ajang yang fun dan positif bagi para milenial untuk dapat berekspresi dan menikmati jiwa mudanya." ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support