Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Komitmen PT Astra Autoprima di Usia ke-4

Berita Otomotif

Komitmen PT Astra Autoprima di Usia ke-4

JAKARTA – Pada ulangtahunnya di hari ini (22/2), PT Astra Autoprima menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan tebaik bagi konsumen BMW.

PT Astra Autoprima telah menekuni segmen jual-beli mobil bekas premium selama 4 tahun. Sejak berdirinya, anak perusahaan PT Astra International, Tbk ini telah mendapatkan respon positif di masyarakat.

Sebagai Certified Used BMW Dealer yang ditunjuk langsung oleh BMW Indonesia, PT Astra Autoprima memiliki berbagai unggulan jika dibandingkan dengan dealer mobil bekas BMW lainnya. Salah satu keunggulan dealer resmi mobil bekas ini yaitu selalu memberikan jaminan kepastian kualitas kepada konsumen.

Jaminan ini diberikan bagi pembeli maupun penjual mobil BMW. Bagi konsumen yang membeli mobil bekas di dealer ini juga akan mendapatkan tambahan garansi kendaraan selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam dan 360 technical inspection.

Pada technical inspection akan dilakukan pengecekan di beberapa bagian mulai dari airbag hingga busi. Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kondisi mobil terbaik.

“Selama 4 tahun berdiri, PT Astra Autoprima senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dengan melihat pencapaian kami di tahun-tahun sebelumnya, kami sangat optimis untuk menghadapi 2017. Untuk mendukung penjualan mobil bekas BMW, kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kami,” tutur Fredy Handjaja, President Direktur PT Astra Autoprima.

Mobil-mobil premium yang dijual oleh PT Astra Autoprima ini telah melalui serangkaian uji kelayakan. Pengujian tersebut meliputi kondisi body dan mesin mobil.

Tak hanya pengujian kelayakan saja, terdapat juga beberapa syarat lain bagi kosumen yang ingin menjual mobil BMWnya di dealer ini. Syarat tersebut yaitu usia mobil tidak boleh lebih dari 5 tahun, tidak boleh ada bekas banjir maupun kecelakaan dan harus memiliki riwayat service berkala di bengkel resmi BMW. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang