Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

WSI Bikin Beli Mobil Bekas Makin Nyaman, Beri Garansi Mesin dan Transmisi

Berita Otomotif

WSI Bikin Beli Mobil Bekas Makin Nyaman, Beri Garansi Mesin dan Transmisi

JAKARTA – Warranty Smart Indonesia (WSI) bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) untuk memberikan layanan purnajual mobil bekas berupa garansi mesin dan transmisi.

Kerja sama ini dibentuk dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Marketing Used Vehicle SEVP MUF Nugroho Budi Prasetyo dan Direktur WSI Wan Muhammad Rafie.

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut kedua perusahaan akan menghadirkan garansi mesin dan transmisi mobil bekas secara menyeluruh kepada konsumen.

“Dengan adanya benefit garansi mesin dan transmisi, kami ingin memberikan tambahan value kepada pelanggan agar lebih nyaman dan aman untuk memiliki mobil bekas yang berkualitas melalui Mandiri Utama Finance,” ujar Nugroho.

“Pelanggan juga dapat meminimalisir biaya tidak terduga terhadap kerusakan mesin dari mobil bekas yang mereka kredit melalui Mandiri Utama Finance,” lanjutnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Wan Muhammad Raffie sebagai Direktur WSI. Dirinya berharap kerja sama ini dapat memberikan optimasi pada pembiayaan serta memberikan proteksi pelanggan di Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, semoga dapat meningkatkan kontribusi pada perekonomian negara di bidang industri otomotif pada level yang lebih tinggi,” ucap Wan.

Untuk diketahui, mobil bekas memiliki potensi masalah mekanis dan suku cadang yang lebih besar dari mobil baru.

Ditambah lagi, pemilik mobil bekas terkadang mengabaikan kerusakan tersebut karena masalah biaya. Pada akhirnya, mereka harus melakukan perbaikan mobil yang lebih mahal dan ekstensif di kemudian hari.

Maka dari itu, WSI hadir untuk memenuhi biaya perbaikan tak terduga dari kerusakan yang mendadak, mengantisipasi kerusakan mobil yang lebih mahal, dan serta memberi jaminan keamanan yang tepat untuk setiap mobil bekas di Indonesia.

Hal tersebut juga menjadi latar dibalik kolaborasi WSI dengan MUF, yaitu memberikan berbagai keuntungan kepada konsumen yang membeli mobil bekas melalui Mandiri Utama Finance.

Selain garansi mesin dan transmisi, WSI juga memiliki program garansi mobil bekas selama 3 tahun, layaknya mobik baru pada umumnya.

Tentang Warranty Smart Indonesia

Warranty Smart Indonesia (WSI) merupakan bagian dari Warranty Smart, perusahaan layanan garansi mobil bekas terbesar di Asia.

Pada 2013, Warranty Smart hadir untuk meringankan biaya kerusakan mobil yang mahal dan kurangnya keamanan untuk mobil bekas di pasar mobil Malaysia, khususnya dalam hal kerusakan mesin dan transmisi.

Warranty Smart memiliki pengalaman hampir 10 tahun, dan sekarang WSI hadir di beberapa kota besar Tanah air, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya.

WSI memberikan jaminan tambahan di luar garansi pabrik standar, dengan harapan semua orang akan merasa aman dan nyaman memiliki mobil, baik mobil bekas ataupun mobil baru. [ADV]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang