Harga BMW M4 Competition x KITH di Indonesia Tembus Rp2,9 Miliar

Berita Otomotif

Harga BMW M4 Competition x KITH di Indonesia Tembus Rp2,9 Miliar

TANGERANG - BMW Indonesia memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 dengan membawa BMW M4 Competition x KITH. Mobil ini merupakan hasil kolaborasi dengan KITH, sebuah brand fashion milik Ronnie Fieg yang dikenal sebagai fashion influencers dan desainer.

Kehadiran BMW M4 Competition x KITH bisa dibilang sangat spesial karena hanya diproduksi sebanyak 150 unit saja untuk seluruh dunia. Unit yang tengah dipamerkan di GIIAS ini merupakan satu-satunya di Asia Tenggara. 

Saking begitu spesialnya, BMW M4 Competition x KITH dibanderol dengan harga yang tidak murah. BMW Indonesia menjualnya seharga Rp2,999 miliar off the road Jakarta.

Hal menarik dari kolaborasi ini adalah perpaduan logo ikonik dari BMW M dengan logo KITH.

Untuk tampilan eksterior diberikan warna Matte Frozen Black. Sedangkan atapnya menggunakan karbon fiber yang dibubuhi dengan logo KITH.

Peleknya berdesain jari-jari M forged wheels 826M bi-colour/Jet Black Double Spokes berukuran 19 inci di depan dan belakang 20 inci.

Masuk ke bagian interior terdapat jok M Carbon bucket seats lengkap dengan logo M KITH di sandaran kepala dan tangan. Logo yang sama juga tersemat di konsol tengah.

Bicara soal performa, BMW M4 Competition x KITH dibekali mesin 5.800 cc dengan M Twinpower Turbo bertenaga 510 hp dan torsi-nya mencapai 650 Nm.

Tenaganya disalurkan ke roda melalui transmisi M Steptronic Drivelogic 8-percepatan. Akselerasi dari 0-100 km/jam dapat dicapai dalam 3,9 detik. 




Berita Utama


Komentar