Kolaborasi Abarth Indonesia dan Komunitas

Berita Otomotif

Kolaborasi Abarth Indonesia dan Komunitas

JAKARTA - Seolah tak mau ketinggalan momen,  Abarth dan komunitasnya melakukan konsolidasi dan mengadakan kegiatan sosial, yaitu Abarth Charity.

Kegiatan amal yang dilakukan di Ramadan ini melibatkan Abarth Indonesia dan AOCI (Abarth Owners Club Indonesia). Diikuti oleh para anggota AOCI dan tim Abarth Indonesia, donasi yang terkumpul diberikan di 3 (tiga) lokasi, yaitu Pos Pemadam Kebakaran Tebet, Yayasan Sayap Ibu di Jalan Barito, dan Kantor Pusat GO-JEK di Jalan Kemang.

“Kegiatan Abarth Charity ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk tanggungjawab dan kepedulian sosial perusahaan serta untuk mempererat hubungan APM dan Komunitas,” ujar Viyata Devi, CEO Abarth Indonesia yang turut dalam konvoy Sahur On The Road.

Presiden AOCI, Emirsyah Satar mengungkapkan, “Antusiasme AOCI sangat besar dalam mendukung kegiatan kepedulian sosial seperti ini, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memang kegiatan ini masuk dalam agenda rutin AOCI”.

Selain paket santap sahur, rombongan juga memberikan santunan berupa paket sembako untuk para petugas pemadam kebakaran dan para driver Go-Jek. Sedangkan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak disampaikan kepada Yayasan Sayap Ibu. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual