Kocak, Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tidak Muat Duduk di Porsche Taycan

Berita Otomotif

Kocak, Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tidak Muat Duduk di Porsche Taycan

HOLLYWOOD - Dwayne ‘The Rock’ Johnson tidak muat duduk di Porsche Taycan saat pengambilan gambar film terbarunya yang akan dirilis tahun depan.

Seperti kita ketahui bersama, The Rock yang merupakan mantan pemain American football dan pegulat World Wrestling Federation memiliki postur sangat besar. Raksasa ini bertinggi badan 1.96 cm ini baru-baru ini mengaku kesulitan saat masuk ke sportscar listrik Porsche Taycan.

The Rock memposting pengalaman kocaknya ini di akun Instagram (IG) pribadinya yang memiliki 203 juta followers. Dan rupanya kejadian tidak muat ke mobil sport ini ternyata bukan pengalaman pertamanya. 

Sepertinya naik sportscar menjadi momok bagi The Rock. Tapi sayang tidak disebutkan jenis sportscar lainnya yang membuatnya kesulitan masuk, duduk apalagi untuk berkendara karena kabin sempit ciri khas sebuah kendaraan sport.

"Daaaan tebak siapa yang terlalu besar untuk muat di mobil sport lainnya dan sekarang kita harus mengubah seluruh urutan pengambilan gambar di sekitar," tulis The Rock pada akun IG-nya.

Cerita The Rock dengan Porsche Taycan ini sendiri terjadi pada set film berjudul Red Notice. Keduanya sejatinya harus melakukan adegan kejar-kejarnya yang telah dipersiapkan berbulan-bulan termasuk waktu pembelian serta pengiriman mobil ke Amerika Serikat.

Namun saat pengambilan gambar, The Rock tidak bisa benar-benar duduk di kursi Taycan. Punggungnya terlalu lebar untuk jatuh dipelukan kursi sportscar bertenaga listrik ini.

Setelah menertawakan kejadian ini, akhirnya sutradara dan para crew berhasil mengatasi masalah. Disebutkan bahwa mereka akhirnya merekam dengan cara "kreatif".

Dwayne ‘The Rock’ Johnson Tidak Muat Duduk di Porsche Taican
Sayangnya tidak dijelaskan secara detail seperti apa tim tersebut mengakali kondisi yang menggelikan ini. Apakah harus mencopot atau mengganti kursi Taycan atau mengambil gambar dengan mobil lain?.

Cara "kreatif" ini membuat penasaran para penggemar The Rock untuk menyaksikan Red Notice. Menurut Mobil123.com, percaya gak percaya, ini kemungkinan merupakan bagian dari gimmick yang dilakukan The Rock agar filmnya laris manis, apalagi dia menyampaikannya di akun IG pribadi dengan ratusan juta followers. Dan postingan tentang ini sendiri sudah mendapat lebih dari 3 juta like.

Sekilas mengenai Taycan, setidaknya ada 3 varian yang ditawarkan mulai dari 4S, Turbo dan Turbo S.

Varian 4S dilengkapi motor listrik bertenaga 522 HP. Diklaim bisa berakselrasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.8 detik dan bisa digeber maksmimal hingga 250 km/jam.

Varian turbo dilengkapi dengan motor listrik bertenaga 670 hp. Bisa dipacu 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik dan kecepatan maksimal 259 km/jam.

Sementara Turbos S dilengkapi motor listrik bertenaga 750 hp. Dapat menggapai kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2.6 detik dengan kecepatan maksimal 259 km/jam. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar