Klub Supercar Speedgonz ke Bali dengan Pertamina

Berita Otomotif

Klub Supercar Speedgonz ke Bali dengan Pertamina

IIMS 2014 - Pertamina selaku penyalur Pertamax Plus dan Fastron Gold di Indonesia bersama komunitas Speedgonz Club menggelar acara "Speedgonz Club Bali Adventure". Kegiatan yang dikemas dalam acara touring ini akan berlangsung dari 24-27 September 2014.

Dalam kegiatan ini, Pertamina berharap dapat memperkenalkan produk-produk mereka ke masyarakat Indonesia. Dengan menggandeng komunitas supercar maka diharapkan mampu menunjukkan bahwa kualitas produk-produk Pertamina tidak kalah dengan produk kompetitor lainnya.

Hanung Budya, Direktur Pemasaran dan Niaga PT. Pertamina (Persero) mengatakan bahwa saat ini produk-produk mereka tidak hanya diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan produk-produk bagus, tapi sudah disesuaikan dengan gaya hidup sang pemilik kendaraan.

Kegiatan ini akan membawa para anggota komunitas ke Bali dari Jakarta dengan menggunakan Pertamax Plus dan oli Fastron Gold. Sebelum dilepas, mereka akan mengisi bahan bakar dan mengganti oli secara bersamaan dan berangkat dari kantor pusat Pertamina di Jakarta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support