KKB BRI Langkah Jitu Dapatkan Mobil Idaman

Panduan Pembeli

KKB BRI Langkah Jitu Dapatkan Mobil Idaman

JAKARTA – Mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dewasa ini dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI dapat mewujudkannya dengan mudah.

Mobil pribadi dewasa ini tentunya sudah menjadi kebutuhan primer untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Dan hingga hari ini, ada beragam cara untuk mendapatkan mobil idaman, baik itu secara cash maupun kredit.

Masing-masing cara tersebut memiliki banyak kelebihan, akan tetapi pada saat ini mendapatkan mobil dengan cara kredit masih menjadi pilihan kebanyakan orang. Dengan memanfaatkan sistem kredit tersebut, konsumen tidak perlu harus menyiapkan uang hingga ratusan juga untuk mendapatkan kendaraan impian, cukup dengan sejumlah dana untuk membayar uang muka dan kendaraan impian dapat dibawa pulang, sedangkan sisanya dapat dicicil selama jangka waktu tertentu.

Pembelian kendaraan dengan cara kredit ini memang sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan impian. Namun, konsumen sebagai pengguna jasa bank/lembaga pembiayaan harus cerdas untuk memilih lembaga keuangan yang menawarkan fasilitas pinjaman. Bank/lembaga keuangan mana yang paling menguntungkan dan tidak beresiko besar.

Dari sekian banyak Bank/ Lembaga Pembiayaan, BANK BRI merupakan salah satu yang terbaik dan  memberikan beragam keuntungan, kemudahan bagi konsumennya. Dengan melakukan pengajuan kredit kendaraan bermotor di BANK BRI maka pelanggan semakin mudah untuk mendapatkan kendaraan yang diimpikan.

Beberapa keunggulan yang menjadi andalan BANK BRI adalah jangka waktu kredit yang panjang. Untuk mobil baru, konsumen bisa mencicilnya hingga enam tahun sementara untuk mobil bekas jangka waktunya bisa mencapai 4 tahun. BANK BRI juga memberikan fasilitas terbaik untuk konsumennya dengan memudahkan pembayaran melalui cara pembayaran angsuran otomatis dengan cara mendebet rekening simpanan debitur pada setiap bulannya. Selain itu, pembayaran angsuran pertama dapat dibayarkan 1 bulan setelah realisasi kredit. Debitur  juga berhak untuk mendapatkan asuransi kerugian minimal Total Loss Only (TLO), sehingga lebih meringankan debitur.

Untuk uang muka saat ini sesuai dengan aturan dari pemerintah yaitu 25 persen dari harga On The Road (OTR) kendaraan. Konsumen juga bisa memilih merk serta tipe kendaran apapun dengan suku bunga yang kompetitif. Hal ini tentu menjadikan BANK BRI sebagai salah satu pilihan terbaik bagi konsumen.

Untuk mendapatkan fasilitas kredit kendaraan bermotor di BANK BRI, calon debitur cukup datang ke unit kerja BANK BRI terdekat dan mengisi formulir aplikasi KKB BRI. Adapun persyaratannya antara lain: WNI cakap hukum, membuka rekening Tabungan BRI BritAma, berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki lokasi tempat tinggal/lokasi bekerja/usaha/praktek debitur di kota dimana unit kerja BANK BRI berada dan melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).

Dengan segala keunggulan serta fasilitas yang ada, maka KKB BRI boleh merupakan salah satu solusi cerdas untuk mendapatkan kendaraan impian anda. [M123]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual