Kini, Suzuki Karimun Wagon R Pakai Dual Airbag dan ABS

Mobil Baru

Kini, Suzuki Karimun Wagon R Pakai Dual Airbag dan ABS

Suzuki Wagon R di India kini semakin aman. Kini, Suzuki Karimun Wagon R dilengkapi dengan dual SRS Airbag dan ABS (Anti Breaking System).

Kedua fitur keselamatan tersebut bahkan bisa ditemukan pada pada semua varian mulai dari Wagon R dan Stingray.

“Wagon R adalah salah satu merk tekuat di pasar monil India dan telah menjadi salah satu dari 5 mobil paling laris di India, “ tutur RS Kalsi, Executive Director Marketing & Sales, Maruti Suzuki India Limited.

Ia pun menambahkan bahwa dengan tambahan kedua fitur keselamatan tersebut, pihaknya mampu menguatkan brand image Wagon R di India.

“Dengan pilihan untuk dual airbag dan ABS, maka akan membuat Suzuki Wagon R semakin kuat citranya sebagai ‘Smart Car’.”

Jika beberapa bulan lalu Suzuki Wagon R bertransmisi AGS (Auto Gear Shift atau  Automated Manual Transmission) dikenalkan di Indonesia, maka bersamaan dengan dual airbag dan ABS, transmisi ini terpasang pula di Karimun di India.

Teknologi AGS memungkinkan pengendara mengendarai mobil dengan transmisi otomatis dan manual, sesuai dengan kebutuhan. Dengan AGS dan mesin 1.000cc membuat konsumsi bensin menjadi 20,51 km/liter atau setara dengan mobil transmisi manual. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual