Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kini Masyarakat Bisa Menikmati Perfoma BMW M Performance M4 Safety Car

Berita Otomotif

Kini Masyarakat Bisa Menikmati Perfoma  BMW M Performance M4 Safety Car

LAS VEGAS - Di SEMA Show 2014, BMW menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini, BMW Amerika Utara bersama dengan Polyphony Digital membawa BMW M Performance M4 Safety Car dalam bentuk virtual. Sports car ini pun bisa dimainkan oleh para pemilik permainan Gran Turismo®6 di PlayStation®3.

BMW M4 Safety Car sebenarnya adalah ‘barang langka’, namun kerjasama ini menjadikan semua orang bisa menikmatinya mendekati kenyataan melalui simulator yang mereka buat. Dan dalam ajang inilah orang-orang bisa menjadi pengemudi pertama dari melalui simulator Gran Turismo 6.

BMW M Performance M4 Safety Car sebenarnya adalah BMW M4 Coupe 2015 yang mengalami beragam modifikasi. Sebut saja body kendaraan yang dibungkus dengan warna tema BMW Motorsport. Warna ini saja  menjadikan tampilan BMW M Performance M4 Safety Car tampil sangat berbeda.

Selain itu BMW juga menambahkan beberapa komponen lain seperti carbon fiber splitter system, side splitters, carbon fiber mirror caps, carbon fiber rear spoiler, carbon fiber rear diffuser,  black BMW kidney grilles, black side gills, dan titanium exhaust system dengan carbon fiber exhaust tips. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan LED grille-mounted flashers dan LED rooftop light bar.

BMW M Perfomance Parts sebenarnya bisa dimiliki secara terpisah atau secara paketan untuk menciptakan sebuah mobil yang tampil berbeda. Aksesoris ini sudah tersedia untuk beragam model kendaraan seperti BMW Seri 1, Seri 2, Seri 3, Seri 4, Seri 5, Seri 6, X3, X4, X5 dan X6. Semuanya bisa dipasang di dealer dan bengkel resmi BMW. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang