Kini Masyarakat Bisa Menikmati Perfoma BMW M Performance M4 Safety Car

Berita Otomotif

Kini Masyarakat Bisa Menikmati Perfoma  BMW M Performance M4 Safety Car

LAS VEGAS - Di SEMA Show 2014, BMW menampilkan sesuatu yang berbeda. Kali ini, BMW Amerika Utara bersama dengan Polyphony Digital membawa BMW M Performance M4 Safety Car dalam bentuk virtual. Sports car ini pun bisa dimainkan oleh para pemilik permainan Gran Turismo®6 di PlayStation®3.

BMW M4 Safety Car sebenarnya adalah ‘barang langka’, namun kerjasama ini menjadikan semua orang bisa menikmatinya mendekati kenyataan melalui simulator yang mereka buat. Dan dalam ajang inilah orang-orang bisa menjadi pengemudi pertama dari melalui simulator Gran Turismo 6.

BMW M Performance M4 Safety Car sebenarnya adalah BMW M4 Coupe 2015 yang mengalami beragam modifikasi. Sebut saja body kendaraan yang dibungkus dengan warna tema BMW Motorsport. Warna ini saja  menjadikan tampilan BMW M Performance M4 Safety Car tampil sangat berbeda.

Selain itu BMW juga menambahkan beberapa komponen lain seperti carbon fiber splitter system, side splitters, carbon fiber mirror caps, carbon fiber rear spoiler, carbon fiber rear diffuser,  black BMW kidney grilles, black side gills, dan titanium exhaust system dengan carbon fiber exhaust tips. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan LED grille-mounted flashers dan LED rooftop light bar.

BMW M Perfomance Parts sebenarnya bisa dimiliki secara terpisah atau secara paketan untuk menciptakan sebuah mobil yang tampil berbeda. Aksesoris ini sudah tersedia untuk beragam model kendaraan seperti BMW Seri 1, Seri 2, Seri 3, Seri 4, Seri 5, Seri 6, X3, X4, X5 dan X6. Semuanya bisa dipasang di dealer dan bengkel resmi BMW. [Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual