Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kini Garansi Lampu Autovision Lebih Lama

Berita Otomotif

Kini Garansi Lampu Autovision Lebih Lama

BANDUNG – CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi lampu HID Autovision memperpanjang garansi lampu mereka. Garansi lampu yang biasanya hanya 2 tahun, kini ditingkatkan menjadi 3 tahun pemakaian (produk tertentu).

Andre Chrispian, General Manager CV. SPN mengatakan bahwa dengan perpanjangan garansi ini membuktikan bahwa produk yang mereka miliki berkualitas. “Panjang masa garansi, bisa menjadi barometer performa HID Autovision tetap optimal hingga masa penggunaan minimal selama 3 tahun,” ungkapnya.

HID Autovision yang terdiri dari tiga tipe, Tuner series, Zenith series dan Carbon series, memiliki gradasi pilihan garansi yang berbeda. Bila sebelumnya kesemua tipe HID Autovision memiliki garansi 1 tahun (all parts), per Januari 2015, untuk Tuner series dan Zenith series masa garansi menjadi 2 tahun lamanya.

Sementara HID new Carbon series sebagai varian terbaru dari HID Autovision mendapat perpanjangan masa garansi  set part HID dari 2 tahun menjadi 3 tahun lamanya, menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki oleh Autovision dibandingkan produk HID lainnya.

Ditekankan oleh Andre, beberapa hal perlu diperhatikan agar garansi tidak rusak, seperti jaga barcode dan stiker garansi dalam keadaan utuh, atau ikuti langkah berikut ini jika Anda menemukan adanya kerusakan :

1. Kembali ke toko instalatur untuk dilakukan pengecekan apakah gangguan berasal dari instalasi atau adanya produk yang bermasalah, guna mendapatkan solusi secepatnya.

2. Mendatangi Service Center Autovision dengan alamat yang dapat dilihat pada www.autovision.co.id
3. Menghubungi Hotline Service Autovision untuk diarahkan pada toko rekanan Autovision terdekat.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang