Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Sportspace, Mobil Tanpa Kompromi

Berita Otomotif

Kia Sportspace, Mobil Tanpa Kompromi

SEOUL – Kia Motors akhirnya membuka sebagian selubung Kia SPORTSPACE Concept yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2015.

Kia menciptakan Kia SPORTSPACE sebagai kendaraan jelajah jauh yang kencang dan efisien. Kenyamanan maksimal dan stress minimal dipastikan diberikan oleh grand tourer ini.

Kabinnya menyediakan ruang luas bagi para penumpang dan barang-barang. Namun, sekali lagi ditegaskan oleh Kia bahwa itu semua tidak mengorbankan performa.

Desainnya dikerjakan oleh para desainer Kia di studio desain Frankfurt di bawah arahan Gregory Guillaume, Chief Designer Europe.

Desainnya unik dan ketinggiannya ‘tipis’. Grille hidung-harimau menempel di depan dengan gagah.

“Kami berangkat mendesain sebuah mobil yang sama sekali baru dari nafas grand tourer – pertama adalah untuk orang-orang aktif yang menginginkan volume kargo masuk akal saat mereka berkelana di akhir pekan, namun tidak ingin mengorbankan gaya mobil, kenyamanan dan aura sporty,” kata Gregory. [idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang