Kia Sportspace, Mobil Tanpa Kompromi

Berita Otomotif

Kia Sportspace, Mobil Tanpa Kompromi

SEOUL – Kia Motors akhirnya membuka sebagian selubung Kia SPORTSPACE Concept yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2015.

Kia menciptakan Kia SPORTSPACE sebagai kendaraan jelajah jauh yang kencang dan efisien. Kenyamanan maksimal dan stress minimal dipastikan diberikan oleh grand tourer ini.

Kabinnya menyediakan ruang luas bagi para penumpang dan barang-barang. Namun, sekali lagi ditegaskan oleh Kia bahwa itu semua tidak mengorbankan performa.

Desainnya dikerjakan oleh para desainer Kia di studio desain Frankfurt di bawah arahan Gregory Guillaume, Chief Designer Europe.

Desainnya unik dan ketinggiannya ‘tipis’. Grille hidung-harimau menempel di depan dengan gagah.

“Kami berangkat mendesain sebuah mobil yang sama sekali baru dari nafas grand tourer – pertama adalah untuk orang-orang aktif yang menginginkan volume kargo masuk akal saat mereka berkelana di akhir pekan, namun tidak ingin mengorbankan gaya mobil, kenyamanan dan aura sporty,” kata Gregory. [idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support