Kia Sportage Axis Edition Cuma 1.200 Unit

Mobil Baru

Kia Sportage Axis Edition Cuma 1.200 Unit

SEOUL - Kia terus mendukung konsumennya untuk tampil berbeda. Contohnya dengan meluncurkan Kia Sportage Axis Edition. Di dunia, mobil ini cuma dibuat sebanyak 1.200 unit.

Diakui Kia, Sportage Axis bakal menaikkan citra si pengguna berkat tampilan sporty luar dan dalam dengan mengucurkan dana mulai dari Rp 437 juta.

Model edisi terbatas ini dilengkapi roof rail, gril radiator hitam berkilat yang lebih besar dengan lingkaran chrome, LED daytime running lamp plus kombinasi lampu LED lampu di belakang dan antena "sirip hiu".

Perlengkapan lainnya yakni lampu depan otomatis dan kaca spion yang bisa melipat otomatis dan dihiasi lampu LED.

Interior menggunakan jok berbalut kulit hitam yang dijahit benang abu-abu. Kia juga menyematkan light grey door, black headlining dan lain-lain. Akan ada pembedaan pada warna sun visor, grab handle.

Kia Sportage Axis Edition ditawarkan mesin bensin 1.6-liter GDI tenaga 133 bhp dan torsi 165 Nm. Kedua mesin diesel 1.7-liter tenaga 114 bhp dan torsi 260 Nm.

Kedua mesin ini hanya tersedia penggerak roda depan yang mesinnya dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed. Asyiknya, Kia sudah melengkapi Kia Sportage Axis Edition dengan sistem Intelligent Stop & Go (ISG) untuk menghemat konsumsi bahan bakar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual