Kia Siap Luncurkan All-new Kia Rio di IIMS 2017

Mobil Baru

Kia Siap Luncurkan All-new Kia Rio di IIMS 2017

JAKARTA – PT Kia Mobil Indonesia siap menampilkan all-new Kia Rio di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Mobil ini digadang-gadang akan menjadi bintang utama Kia di IIMS dan ditampilkan bersama beberapa model lain seperti Sportage, Sedona dan Picanto.

“Kami akan hadir di hall A1. Pada ajang ini kami akan menampilkan secara perdana all-new Rio generasi keempat di mana mobil ini baru diluncurkan di Paris Motor Show,” ungkap Lawindri Liu, PR Manager PT KMI.

Tak hanya ditampilkan namu PT KMI juga memastikan akan menjual mobil tersebut. Meski demikian, Ia tidak merinci terkait harga dan tipe-tipe yang akan diluncurkan.

“Rio nanti akan hadir dengan taglinenya yaitu find your groov dengan menampilkan tampilan stylish, berjiwa muda dan sporty. Selain itu kami juga akan memberikan penawaran serta promo-promp menarik dalam IIMS 2017,” pungkasnya.

Rio merupakan salah satu model unggulan Kia di dunia. Model ini memiliki dimensi panjang 4,07 m, lebar 1,73 m dan tinggi 1,45 m serta wheelbase mencapai 2,58 m. Dimensi ini diharapkan dapat memberi kenyamanan lebih pada pelanggannya.

Dari segi desain, Kia masih mengandalkan tiger nose grille pada tampilan depan. Grille tersebut dipadupadankan dengan garis-garis aerodinamika yang hadir pada sekujur tubuh Rio sehingga membuatnya memiliki kesan berotot. Kesan ini memang terbilang penting karena segmen yang diincar Kia adalah generasi muda.

Tidak disebutkan tipe apa yang akan diluncurkan di Indonesia, namun di Kia telah membekali Rio dengan beberapa pilihan mesin. Pilihan tersebut adalah mesin berkapasitas 1.000 cc dengan turbocharger, serta mesin berkapasitas 1.400 cc. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual