Kia Rio Platinum Tambah Cakep

Mobil Baru

Kia Rio Platinum Tambah Cakep

JAKARTA – Tim desain Kia yang dipimpin oleh Peter Schreyer membuat grille tiger-nose milik Kia Rio Platinum 2016 lebih segar dengan pola baru, geometris.

Selain itu bumper depan baru dirancang lebih rendah, intake udara lebih luas dan fog lamp  terintegrasi dengan chrome trim highlights.

Di bagian depan mobil terdapat DRL (daytime running lights) yang akan menyala ketika mesin mobil dinyalakan sehingga menarik perhatian para pengendara lain selain menambah fungsi keselamatan. Adanya desain baru velg alloy 17” membuat new Kia Rio Platinum lebih sporty, stylish serta elegan.

Penampilan dashboard Rio Platinum lebih elegan dan mewah dengan center fascia glossy dan silver ornament pada grille AC. Untuk kenyamanan berkendara, Kia memasang sistem audio double din yang terintegrasi dengan radio, CD, MP3, USB,  iPod Connection, 6 buah speaker (4 speaker utama dan 2 tweeter), audio steering remote serta Bluetooth. Selain itu, cahaya meter cluster di sekitar odometer dapat diatur sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengendara.

Dengan tetap mengusung mesin CVVT berbahan bakar bensin 4-silinder DOHC, menghasilkan tenaga 107 ps pada 6.300 rpm dan torsi 135 Nm pada 4.200 rpm. Kia Rio Platinum menggunakan transmisi otomatis 4-speed.

Kenikmatan berkendara dibumbui oleh sistem kemudi MDPS (Motor Driven Power Steering), kemudi menjadi lebih ringan saat kecepatan rendah dan terasa lebih mantap dan aman saat melaju di kecepatan tinggi. Selain itu, terdapat fasilitas tilt steering.

Kia New Rio Platinum telah memiliki fitur Smart Key Immobilizer dan Keyless entry yang memberikan kemudahan membuka atau mengunci pintu dengan satu sentuhan serta Start/Stop Button Engine.

Harga Kia Rio Platinum Rp 242 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual