Kia Optima Sportswagon, Kabin Luas & Serbaguna

Mobil Baru

Kia Optima Sportswagon, Kabin Luas & Serbaguna

FRANKFURT – Keluarga Kia Optima akan bertambah ketika Kia Optima Sportswagon pada kuartal ke-4 2016.

Sebelum dijual ke pasar, Kia Motors akan membuat Anda ‘ngiler’ dengan memamerkan Kia Optima Sportswagon di Geneva Motor Show 2016.

Kia Optima Sportswagon menyajikan desain bergaya elegan yang mengingatkan kita kepada Kia Sportspace Concept di tahun 2015.

Artikel bersambung dibawah

Sebagai sebuah estate atau wagon, Kia Optima Sportswagon menawarkan ruang kargo serbaguna dan luas (533 liter) dan konfigurasi pelipatan jok-jok belakang 40:20:40.

Panjang (4855 mm) dan lebar (1860mm) Kia Optima Sportswagon sama seperti Optima Saloon, namun ketinggiannya lebih bertambah 5mm (menjadi 1470mm) untuk mengakomodasi bertambahnya ruang kargo.

Sementara dashboard-nya lebar seperti bentangan sayap pesawat untuk mencurahkan kesan luas. Dikatakan oleh Kia bahwa Kia Optima Sportswagon menghadirkan bahan-bahan lembut, kulit dan lain-lain. Anda pun bisa memilih pilihan warna interior: single tone (hitam) atau 2-tone (abu-abu tua dan abu-abu muda).

Sistem audio-visual navigation (AVN) terdiri dari layar-sentuh 7” atau 8” dengan AndroidAuto dan lain-lain.

Fitur-fitur keselamatannya berupa Advanced Smart Cruise Control (SCC), Autonomous Emergency Braking (AEB), Blind Spot Detection (BSD), dan lain-lain.

Ketika dijual, Kia Optima Sportswagon akan terdiri dari mesin 1.7-litre CRDi diesel (141 hp) atau 2.0-litre CVVL bensin (163 hp). Untuk Kia Optima Sportswagon GT bermodal jantung mekanis 2.0-litre T-GDI dengan tenaga paling besar. Semuanya berkualifikasi Euro 6.   [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual