KIA K900 Edisi LeBron James Siap Dilelang

Berita Otomotif

KIA K900 Edisi LeBron James Siap Dilelang

IRVINE - Produsen mobil KIA bikin cara unik untuk beramal. KIA bersama brand ambassador mereka, pebasket LeBron James membuat sebuah edisi khusus. Nah, edisi khusus dari KIA K900 itu bakal dilelang dan hasilnya akan disumbangkan.

Bekerja sama dengan Chartybuzz, mobil ini akan dilelang. Hasil keuntungannya akan dikirim ke Lebron James Foundation.

"Saya senang untuk berbagi mobil kustom ini dengan pemenang tender dan bahkan lebih bangga lagi kalau semua hasil digunakan untuk membantu yayasan saya melanjutkan pekerjaan yang menakjubkan," kata LeBron James. 

"Semua dana yang terkumpul akan membantu kita menjaga anak-anak di sekolah dan memberi mereka pendidikan yang sangat penting bagi masa depan mereka."

Pertama kali diperkenalkan di pertandingan NBA All-Star 2015 di Madison Square Garden, King James Edition K900 juga tampil di Cleveland dan New York pada bulan April. 
Elemen kustomisasi pada mobil ini termasuk Alcantara Suede di interior dan headliner, sistem audio Lexicon® Logic 7®, serta plakat King James Limited Edition # 01 dan ikon LBJ di sandaran kepala.

"The K900 menantang semua orang berpikir mereka tahu tentang KIA, dan King James Edition mengambil kepribadian baru dengan menampilkan gaya yang unik LeBron James," kata Tim Chaney, wakil presiden komunikasi pemasaran, Kia Motors America. 

"Kami bangga bahwa LeBron memilih untuk mengendarai KIA, dan untuk menyediakan penggemar kesempatan untuk menawar K900 dan mendapatkan hasil untuk LeBron James Family Foundation." [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual