Kia K900 2016 Mempertahankan Kemewahan

Mobil Baru

Kia K900 2016 Mempertahankan Kemewahan

IRVINE -  Kia K900 yang merupakan sedan mewah asal Korea percantik diri menjelang tutup tahun 2015. New Kia K900 tetap mempertahankan kemewahan dan bukan sekedar sedan premium.

Khusus konsumen di AS, Kia menghadirkan tiga tipe yakni V6 Premium, V6 Luxury dan V8 Luxury. Masing-masing diperkuat mesin 3.8-liter V6 tenaga 311 hp.

Dilansir situs resmi Kia, new K900 mengalami pengubahan pada eksterior yang meliput 18" (untuk V6), dan roda 19" (untuk V8), grille, dan desain belakang tepatnya pada  pipa knalpot, lampu belakang dan bumper baru. Untuk semua tipe sudah dilengkapi jok kulit dan panoramic sunroof.

Bukan alasan untuk tidak memanjakan penghuni kabin penumpang, sebab, Kia sudah melengkapi mobil sedan ini dengan fitur-fitur terdepan yakni Smart Power Trunk untuk membuka bagasi secara otomatis, Smart Shift and Drive, Autonomous Emergency Braking (AEB).

AEB ini memanfaatkan kamera depan dan Advanced Smart Cruise Control (ASCC)2 system yang bekerja menyesuaikan kecepatan kendaraan untuk membantu menjaga jarak tertentu dengan kendaraan di depan. Bahkan sistem ini bisa membuat mobil berhenti total jika situasi sudah membahayakan penghuni kabin. Ini yang menjadi kunci keberhasilan sedan mewah tersebut.

Interior Kia K900 2016 sudah dilengkapi sistem navigasi yang bisa dilihat pada layar sentuh 9,2" berkualitas high-definition (HD). Sementara kualitas suara semakin berkelas berkat audio premium.

Belum lagi tersimpan dan fitur UVO3 Luxury. Fitur ini tersimpan teknologi yang memungkinkan pengendaran 'berkomunikasi' langsung dengan kendaraan untuk menyalakan mesin melalui fitur remote start/stop, kontrol suhu, mengunci mobil dari jarak jauh. Di samping itu, Kia membenamkan teknologi paddle shift untuk semua tipe Kia K900 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 
Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual