Kia Janjikan Mobil Konsep Baru untuk Perkotaan

Berita Otomotif

Kia Janjikan Mobil Konsep Baru untuk Perkotaan

CHICAGO - Kia akan membuka selubung mobil konsep baru pada Chicago Auto Show (mulai 12 Februari 2015). Mobil ini dikembangkan untuk perkotaan dan mengutamakan kenyamanan.

Mobil konsep Kia yang baru akan muncul bulan depan itu didesain oleh studio desain Kia California. Kia akan menampilkan desain eksterior yang menarik untuk menunjang penampilan si pemilik.

Kia menjelaskan mobil ini tidak hanya enak dikemudikan di dalam kota tapi juga nyaman saat dikendarai ke luar kota seperti keterangan resmi Kia dilansir Autoblog.

Sayang Kia masih enggan buka mulut terkait mobil konsep barunya itu, bahkan namanya sekalipun. Namun, merek asal Korea ini menegaskan mobil konsepnya memanfaatkan basis salah satu mobil popular Kia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual