Kia Hadir di Cikarang

Berita Otomotif

Kia Hadir di Cikarang

CIKARANG - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) meresmikan dealer baru Kia Otowarna di jalan Raya Cibarusah No. 83 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penambahan jaringan ini merupakan bentuk komitmen PT Kia Mobil Indonesia untuk dapat melayani seluruh pelanggan setia Kia Mobil Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di daerah Jawa Barat.

Dengan melihat adanya pertumbuhan industri yang amat pesat di daerah Cikarang dan letaknya yang strategis karena berada di antara tiga kawasan industri besar di Kabupaten Bekasi dan jalur utama Cikarang, membuat Kia optimis untuk memperluas jaringannya di daerah Cikarang - Bekasi.

"Dengan lokasi Kia Otowarna Cikarang yang strategis berada pada 3 kawasan industri terbesar di Bekasi, Kia Otowarna Cikarang hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik, nyaman serta profesional untuk para pelanggan setia Kia di daerah Cikarang dan sekitarnya," kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

Kia Otowarna Cikarang yang merupakan subdealer dari Siloam Motor (main dealer Kia di daerah Jawa Barat) menempati lahan sebesar 1.328 m2. Kia Otowarna Cikarang sebagai jaringan resmi Kia di Cikarang telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan serta fasilitas purna jualnya sehingga dapat memberikan pelayanan konsumen dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Kia di daerah Bekasi, khususnya Cikarang.

Kia Otowarna Cikarang ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart). Kia Otowarna Cikarang juga memberikan fasilitas layanan antar jemput servis untuk konsumen Kia di Cikarang dan sekitarnya. Selain itu, Kia Otowarna Cikarang juga menyediakan fasillitas salon mobil, cuci mobil serta spooring ban untuk pelanggan Kia di Cikarang dan sekitarnya.

“Kami berharap PT Siloam Motor sebagai main dealer dapat terus membina dan mengembangkan outlet-outletnya dari segi penjualan maupun purna jual sehingga seluruh pelanggan Kia di daerah Jawa Barat dapat mendapatkan dan merasakan pengalaman dan kualitas pelayanan yang terbaik. Kami juga berharap Kia semakin mendapat sambutan yang baik dari masyarakat di daerah Jawa Barat khususnya Bekasi," tutup Hartanto Sukmono. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual