Toyota Starlet 1993, Antik Baru Jalan 49.000 KM Khusus Kolektor

Panduan Pembeli

Toyota Starlet 1993, Antik Baru Jalan 49.000 KM Khusus Kolektor

JAKARTA – Toyota Starlet bekas 1993 dijual dengan kondisi antik karena baru menempuh perjalanan sejauh 49 ribuan KM.

Kecilnya angka pada odometer ini tentunya sangat langka sehingga diklaim lebih cocok untuk kolektor. Harganya pun bisa dikatakan sekitar 2 kali lipat bila dibandingkan dengan Toyota Starlet bekas 1993 lainnya. Focus Motor, dealer yang memiliki unit ini menjualnya dengan harga Rp 125 juta. Harga tersebut diklaim masih bisa dinegosikan dan dapat dibeli secara kredit. Tentunya ini dapat memberi kemudahan pada para calon pelanggannya.

Selain kondisinya yang antik, mobil ini juga masih banyak keunggulannya. Diantaranya adalah pajaknya masih panjang (bulan 5 tahun 2021), cat masih 95% asli dari pabrik, AC dingin serta Electric Mirror, Power Window, Central Door Lock, Alarm masih berfungsi. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan head unit Pioneer dengan Speaker dari JBL.

Focus Motor memastikan bahwa mobil bulan bekas tabrak dan bekas banjir. Tentunya, pelanggan berhak untuk melakukan inspeksi kendaraan, termasuk dengan membawanya ke bengkel resmi dan melakukan pemeriksaan di sana.

Toyota Starlet 1993

Untuk memudahkan pembelian di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Focus Motor siap untuk menjawab pertanyaan seputar mobil via Whatsapp dan mengirimkan foto serta video mobil. Negosiasi harga bisa dilakukan secara online kemudian booking fee ditranfer dan mobil akan dikirimkan ke rumah. Dengan layanan ini diharapkan pelanggan bisa lebih nyaman bertransaksi.

Toyota Starlet 1993

Toyota Starlet pertama kali masuk ke Indonesia tahun 1985 melalui Starlet EP70 yang merupakan generasi ketiga di dunia. Kemudian pada tahun 1990, generasi keempat hadir di Indonesia. Mobil ini dikenal sebagai Toyota Starket EP80 dan diproduksi dari tahun 1990 hingga 1998. Setelah itu, Toyota Starlet dihentikan produksinya dan digantikan oleh Toyota Yaris di tahun 1999.

Toyota Yaris sendiri di Indonesia baru hadir pada tahun 2005 dan ketika itu sudah memasuki generasi kedua di dunia. Mobil ini kemudian lebih dikenal sebagai Toyota Yaris Bakpau karena bentuknya yang membulat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar