Keunikan Desain Lampu Belakang Mitsubishi Pajero Sport

Berita Otomotif

Keunikan Desain Lampu Belakang Mitsubishi Pajero Sport

DENPASAR - Generasi baru Mitsubishi Pajero Sport datang dengan berbagai kejutan. Salah satu yang paling terlihat adalah desain lampu belakang yang unik.

LED Rear Combination itu terbilang unik. Desainnya menjulur ke bawah tanpa menyentuh pintu bagasi.

Beberapa orang mengatakan kalau desain itu sekilas mirip dengan kumis seorang suhu. Banyak orang pula yang memandangnya seperti tongkat golf atau cangklong tembakau.

Artikel bersambung dibawah

"Lampu belakang ini memang unik. Karena itulah setiap orang yang melihatnya pasti akan sadar kalau itu adalah lampu belakang Pajero Sport terbaru," kata Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya.

Selain unik, ukurannya yang besar menurut Imam juga menambah keamanan saat berkendara karena kendaraan di belakang Mitsubishi Pajero Sport bisa dengan jelas melihat lampu rem atau sein baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Pereli nasional yang juga merupakan brand ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar juga menuturkan sisi keselamatan ini yang lebih penting. 

"Desainnya bagus, tapi kalau desain urusan selera. Karena itu saya lebih melihatnya ke arah keselamatan berkendara," tambahnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual