Ketika Abarth dan Vespa Reuni

Berita Otomotif

Ketika Abarth dan Vespa Reuni

JAKARTA - Italia adalah negeri eksotis yang melahirkan banyak brand otomotif ikonik. Dua diantaranya adalah Abarth dan Vespa. Dan keduanya baru saja reuni di Indonesia.

Abarth dan Vespa, dua brand otomotif asal Italia ini berkumpul dalam acara Abarth Station yang bertempat di showroom Abarth Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan. Abarth dan Vespa adalah brand Italia legendaris yang telah lama berkecimpung dalam dunia otomotif. 

Sebagai kendaraan yang digunakan oleh rakyat Italia, Abarth dan Vespa memiliki konsep yang sama, yaitu kendaraan yang merepresentasikan lifestyle Italia. Klasik namun berkelas, merupakan kesan yang ditunjukkan oleh kedua brand tersebut.

Acara Abarth Station ini dihadiri oleh komunitas Vespa seperti Scooterfixed dan PCI. Komunitas ini diajak untuk merasakan langsung performa dari kalajengking Italia. Abarth 500, Abarth 595 Turismo, Abarth 595 Turismo Cabriolet, dan Abarth Competizione tersedia bagi siapa saja yang ingin melakukan test drive.

Event Abarth Station didukung oleh Garuda Indonesia, Petronas, Monza Helmet, Asco media dan Sunpride. 

Dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Abarth Indonesia dengan komunitas – komunitas Vespa sekaligus menjadikan kesempatan untuk memberikan informasi tentang brand Abarth dan fasilitas yang dimiliki oleh Abarth Indonesia. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual