Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ketampanan Datsun GO-cross Concept Terungkap

Mobil Baru

Ketampanan Datsun GO-cross Concept Terungkap

YOKOHAMA - Datsun kembali menggebrak dunia dengan mobil barunya. Mobil itu adalah Datsun GO-cross Concept, sebuah crossover konsep yang kabarnya akan segera masuk dapur produksi.

Menurut Datsun, GO-cross Concept menampilkan visi brand mereka untuk kemudian membuka kemungkinan perluasan keluarga Datsun GO dan GO + di pasar yang permintaan akan mobil Datsun tengah mengalami pertumbuhan yang tinggi.

Konsep ini menurut Vincent COBEE, Global Head of Datsun dibuat untuk melihat respon pasar terkait pasar crossover. Bagi para pecinta petualangan, model ini adalah sebuah mobil yang cocok untuk digunakan sehari-hari tapi bisa pula diajak menjelajah di liburan atau akhir pekan menyenangkan.

Datsun GO-cross Concept dibangun dari platform yang sama seperti Datsun GO + dan meminjam fitur serta desain ikonik dari kendaraan itu. 

Namun keduanya tidaklah serupa karena Datsun GO-cross Concept juga sudah mengalami evolusi yang signifikan, dan menggarisbawahi filosofi Datsun untuk terus-menerus menawarkan sesuatu yang baru, menarik dan inovatif.

Sayangnya, Datsun tidak menjelaskan dimana dan kapan Datsun GO-cross Concept akan mereka produksi massal. Namun yang pasti, itu tidak akan lama lagi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang