Kesal Diselingkuhi, Wanita Seksi Rusak Ferrari 458 Italia

Berita Otomotif

Kesal Diselingkuhi, Wanita Seksi Rusak Ferrari 458 Italia

JAKARTA - Jangan coba-coba selingkuh karena akibat negatif bisa Anda dapatkan. Lihat saja model seksi ini. Dia marah karena pasangannya selingkuh. Saking kesalnya, dia pun mengambil palu dan menghancurkan Ferrari 458 Italia milik sang pacar.

Eits, jangan salah sangka dulu. Adegan penghancuran mobil seksi oleh wanita seksi ini ternyata hanyalah sebuah iklan saja. Ini adalah iklan unik yang dirilis oleh produsen pelek after market, Forgiato.

Meski hanya iklan, Ferrari 458 Italia ini memang benar-benar hancur. Kaca mobil Italia ini pecah dengan beberapa bagian body yang rusak.

Puas mengacak-acak bagian atas mobil, si model pun mencoba memukul pelek Forgiato dengan godam miliknya. Hasilnya? Pelek tidak rusak.

"Supermodel hancurkan Ferrari pacarnya yang selingkuh tapi tak dapat merusak pelek Forgiato!" tulis Forgiato dalam deskripsi video itu.

Ferrari 458 Italia sendiri bukanlah mobil sembarangan. Mobil ini sering disebut sebagai salah satu mobil Ferrari tercantik. Sebagai pengganti F430, mobil ini hadir dengan mesin berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 562 hp dan torsi 540 Nm. [Syu/Idr]

 

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support