Keren, Nissan-Datsun Gratiskan Onderdil ke Pelanggan

Panduan Pembeli

Keren, Nissan-Datsun Gratiskan Onderdil ke Pelanggan

JAKARTA - Salah satu pertimbangan konsumen ketika membeli sebuah mobil adalah ketersediaan suku cadang atau onderdil. Karena itu, Nissan dan Datsun menjamin ketersediaan suku cadang mereka. Bila tidak tersedia dalam waktu 1x24 jam, maka suku cadang itu akan diberikan gratis.

Menurut Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Hana Maharani, Nissan dan Datsun memahami kebutuhan konsumen akan pentingnya layanan purnajual. 

“Layanan prima adalah kunci dalam bisnis otomotif. Saat ini kami memiliki Spare Part Center terbaru yang dapat memberikan estimasi waktu pengiriman suku cadang lebih akurat, garansi ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis," papar Hana.

Nissan memberi jaminan ketersediaan 500 item onderdil asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1x24 jam (atau keesokan harinya tiba di bengkel), dengan jaminan bila tidak terpenuhi, maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya suku cadang sama sekali.

Hal ini berlaku secara nasional di seluruh dealer Nissan-Datsun, kecuali Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Selain itu ada Nissan-Datsun Mobile Service di sejumlah outlet, fasilitas layanan darurat ERA24 dan juga Call Center 24 jam, Nissan Care Online Assistance (Nicole) dan Tanya Datsun. 

"Dengan keunggulan produk dan layanan purnajual prima, jangan ragu untuk memilih Nissan dan Datsun,” tutup Hana. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual