Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keren, Hidupkan Mesin Ford Escape 2016 Pakai Perintah Suara

Mobil Baru

Keren, Hidupkan Mesin Ford Escape 2016 Pakai Perintah Suara

LOS ANGELES - Meski sudah tidak dijual di Indonesia, tapi Ford Escape tetap bernyawa di beberapa negara. Salah satunya di tanah kelahirannya, Amerika Serikat. Menjelang tutup tahun 2015, Ford menawarkan new Escape 2016 yang lebih cerdas.

New Ford Escape akan meluncur di Los Angeles Auto Show 2015 (20-29 November). Model barunya fokus pada kenikmatan berkendara, fitur inovatif, entertainment, serta kaya fitur keselematan dan keamanan.

Dalam keterangan resmi Ford, Escape adalah kendaraan Ford pertama di dunia yang mengadopsi SYNC Connect dengan fitur perintah suara yang dapat membuka dan mengunci pintu mobil, menyalakan mesin, bahkan mencari kendaraan di lokasi parkir melalui aplikasi smartphone.

New Ford Escape mengantungi ftur Adaptive cruise control dan forward collision warning, Enhanced active park assist, Lane-keeping system, dan Driver Alert System.

Di samping itu, Ford Escape diperkaya oleh Auto Start-Stop, Blind Spot Information System dengan cross-traffic alert, Hill-start assist, Auto high-beam control dan handsfree foot-activated liftgate atau diartikan teknologi membuka pintu dengan tendangan kaki.

Ford memberikan pilihan mesin EcoBoost 1.5-liter dan 2.0-liter twin-scroll, serta mesin EcoBoost 2.5-liter i-VCT empat-silinder untuk para konsumen yang ingin mendapatkan performa terbaik dari Ford Escape. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang