Keren, Beli Datsun GO Sekarang, Cicilnya Setelah Lebaran

Panduan Pembeli

Keren, Beli Datsun GO Sekarang, Cicilnya Setelah Lebaran

BANDUNG – Menyambut Ramadhan 1437 Hijriyah (2016 Masehi), PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun kembali menggelar acara Datsun Festival, di Cihampelas Walk, Bandung.

Dalam acara ini, Datsun mengenalkan beragam program terbarunya yaitu ‘Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran’, ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, ‘Nissan & Datsun Rest Point’, ‘Nissan & Datsun Mobile Siaga’ dan ‘Nissan & Datsun Bengkel Siaga’.

Datsun Festival

Program penjualan “Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” berlaku untuk pembelian di bulan Mei – Juni 2016, khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan DP yang sudah ditentukan. Pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran.

Selain program penjualan, layanan purna jual spesial “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” juga diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km), khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

Guna menambah kenyamanan dan ketenangan pemudik selama masa libur Lebaran, telah disiapkan pula 13 lokasi “Nissan & Datsun Rest Point” mulai tanggal 1 sampai 10 Juli 2016, 5 unit “Nissan & Datsun Mobile Service” dan 42 lokasi “Nissan & Datsun Bengkel Siaga” yang tetap akan beroperasi selama libur Lebaran.

“Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam”, ungkap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Datsun Festival adalah kegiatan yang dilakukan bertujuan memberikan apresiasi terhadap mimpi para riser, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum. Datsun Festival menghadirkan beragam hiburan menarik yang akan menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari Games, Fun Aerobic, Food truck, Clothing festival, meet & greet dengan pemain Persib, hingga Kompetisi Mural dan foto untuk komunitas. Sedangkan hiburan untuk keluarga, Datsun Festival menghadirkan Demo masak, Seblak festival, berbagai permainan untuk anak-anak, serta pertunjukan dari bintang tamu Maliq & D’essentials. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support