Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kepolisian Siap Kembalikan 101 Mobil Hasil Curian

Berita Otomotif

Kepolisian Siap Kembalikan 101 Mobil Hasil Curian

JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menangkap sejumlah pelaku pencuian mobil dan menyita sedikitnya 101 mobil hasil curian.

Dari 101 mobil tersebut terdiri dari 47 unit mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, 5 Mitsubishi Pajero Sport, 4 Toyota Fortuner dan sisanya ada BMW, Mercedes-Benz, Suzuki Ertiga, Honda Jazz dan Mazda. Mobil-mobil tersebut kini berada di tangan Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda metro Jaya dan siap untuk dikembalikan pada pemiliknya.

Cara pengambilan mobil pun terbilang mudah. Hanya dengan membawa STNK, BPKB, dan KTP pemilik sah kendaraan. Namun bagi yang kehilangan dokumennya diharap membawa surat laporan kehilangan di kepolisian dan juga permohonan blokir kendaraan dari Samsat. Masyarakat juga bisa menghubungi call center pelayanan Subdit Ranmor, Aipda Anton Wibowo di nomor handphone 081293199898.

"Dokumen-dokumen tersebut diperlukan untuk memeriksa keaslian kendaraannya. Nanti kendaraannya juga akan dicek fisik," Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Hermanto.

Ia juga menegaskan bahwa pengambilkan mobil tidak akan dipungut biaya.

Ratusan mobil ini merupakan hasil kejahatan yang diungkap tim Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya sepanjang November-Desember 2015 dari 7 jaringan pelaku. Adapun, modus kejahatannya dengan melakukan pencurian, penipuan, penggelapan hingga berkaitan dengan fidusia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang